Kisah Dibalik Minuman Koktail Yang FENOMENAL

Kisah Dibalik Minuman Koktail Yang FENOMENAL

KokTail ini adalah minuman yang sudah dikenal masyarakat dunia dan memiliki sejarah yang juga jarang diketahui. Pada kesempatan yang baik ini saya akan kenalkan untuk anda kisah tentang minuman Koktail yang begitu fenomenal dan sering disajikan di berbagai restoran di seluruh dunia.

Minuman Koktail ini adalah minuman beralkohol yang memang sudah tidak asing. Dimana Koktail sendiri adalah minuman yang dicampur dengan bahan beraroma lainnya. Sebelum disajikan pada gelas Koktail ini,  minuman ini seharusnya diaduk terlebih dahulu, agar bahan yang ada didalamnya, ini bisa tercampur bersama baik.

Kisah Dibalik Minuman Koktail Yang FENOMENAL

Kisah Dibalik Minuman Koktail Yang FENOMENAL

Menurut salah satu Bartender’s ternama, yang suka dengan judi poker dikenal dengan nama Jerry Thomas ini  telah meluncurkan sebuah buku bertema Bartender’s Guide Or How To Mix Drinks, yang diterbitkan pada tahun 1862. Didalam buku tersebut tercatat pada dasarnya resep dari koktail atau cocktail ini ialah minuman beralkohol yang peroleh dicampur bersama air, gula dan bitters.

Namun pada awalnya minuman koktail ini adalah minuman yang campur, serta terdapat  kandungan alkohol itu pastinya. Serta marilah kita iktui lebih dalam mengenai kisah unik dari koktail ini.

1. Mojito

Minuman alkohol satu ini berasal dari Kuba, yang biasanya dibuat dengan 5 bahan utama pada dasarnya. Dimana untuk membuat Coktail Mojito ini, harus bisa kombinasi bahan : gula tebu, rum putih, limun, air soda berserta daun mint. Mojito menjadi jenis koktail yang paling banyak diminati, dan banyak beranggapan sebagai minuman di musim panas di Barat.

Mojito juga merupakan salah satu koktail punyai sebuah arti literal. Mojo adalah bahasa Spanyol, yang bearti Saus Kuba yang berbahan dasar jeruk. Tidak lama Mojit,  juga diartikan sebagai Mojo Kecil.

2. Bloody Mary

Yang dikenal dengan salah satu Koktail, yang memiliki bahan campuran, berisi jus tomat, vodka, rempah-rempah dan juga penyedap jenis lainnya.  Bloody Mary pertama kali ditemukan pada tahun 1920 di Amerika.

Biasanya Bloody Mary dikonsumsi pada pagi ataupun di waktu sore hari. Teori terpopuler di dunia maya, bahwa minuman favorit dari Ratu Mary 1, adalah Bloody Mary.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *